9 Pasangan Artis Hidup Penuh Dengan Kemewahan Dan Bergelimang Harta

Kehidupan pasangan artis Tanah Air tidak pernah lepas dari pembicaraan penggemarnya. Seperti pada pasangan di bawah ini yang selalu menarik perhatian bukan hanya kemesraannya saja melainkan gaya hidupnya yang mewah.



Hayo, kira-kira sudah bisa menebak belum siapa saja pasangan artis yang terkenal dengan kehidupannya yang bikin berdecak kagum ini? Yuk simak ulasannya di bawah.

1. Anang Hermansyah dan Ashanty



Anang Hermansyah kembali membuka lembaran baru bersama Ashanty. Keduanya menikah pada tanggal 12 Mei 2012 dan hidup bahagia bersama 4 anak. Netizen suka dibuat kagum karena pasangan ini memiliki rumah yang megah bak istana serta kegiatan mereka yang sering liburan ke luar negeri. Ashanty sendiri dikenal sering memakai barang branded juga.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina



Siapa sih yang gak kenal dengan pasangan hits yang satu ini? Yups, Raffi Ahmad menikahi Nagita Slavina di tahun 2014 lalu. Kalau kamu menjadi subscribers channel Rans Entertainment pasti tahu deh kalau pasangan ini punya banyak barang dengan harga selangit. Kalau liburan pun juga tak main-main, pernah Nagita Slavina dalam sehari ke Singapura hanya untuk belanja.

3. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair



Pada tahun 2008 lalu, kebahagiaan Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL memuncak. Yups, BCL menikah dengan aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair. Banyak netizen kagum pada keduanya karena tak jarang BCL dan Ashraf tampil dengan busana yang terlihat elegan dan mewah.

4. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia




Pernah menjadi pasangan di dalam sinetron rupanya terbawa hingga ke kehidupan nyata mereka sampai ke jenjang pernikahan lho. Benar banget, mereka adalah Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Kalau kamu lihat kumpulan potret mereka di akun Instagram-nya, dijamin deh ingin liburan terus! Apalagi mereka mempunyai banyak bisnis yang membuat pasangan ini terlihat mewah dalam segala suasana.

5. Baim Wong dan Paula





Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven juga diam-diam bikin netizen takjub nih guys. Dalam YouTubenya, Baim sering banget bagi-bagi uang ke orang yang membutuhkan. Walaupun pasangan ini dikelilingi dengan kemewahan namun tetap humble ke banyak orang lho!

6. Samuel Zylgwyn dan Franda




Kalau melihat akun Instagram Samuel Zylgwyn dan Franda langsung teringat raja dan ratu dalam kerajaan deh, elegan dan mewah. Keduanya pun juga suka mengajak Vechia, putri pertamanya untuk liburan ke berbagai negara.

7. Jeremy Thomas dan Ina Thomas





Pasangan artis senior Jeremy Thomas dan Ina Thomas juga bikin netizen gak berkedip lho. Selain bikin iri karena keduanya sama-sama awet muda, Jeremy dan Ina pun suka mengoleksi barang branded.

8. Sandra Dewi dan Harvey Moeis
 




Sandra Dewi dan Harvey Moeis kalau diibaratkan sudah seperti Putri dan pangeran kerajaan dongeng. Menikah di Disneyland Jepang, pasangan ini memang luar biasa kayanya. Bener-bener definisi keluarga impian deh.

9. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
 





Kalau ini sih jangan ditanya kayanya seperti apa, semua orang Indonesia tahu deh. Rasanya apa yang dipakai Nia Ramadhani setiap harinya, bisa bikin orang berdecak kagum saking mewahnya. Bahkan akhir-akhir ini beredar video viral, Nia gak bisa mengupas salak lho, hmmmm...



Sumber : IDN TIMES

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Momen Liburan Bunga Citra Lestari Dan Suami Di Luar Negeri

Curi Perhatian! 10 Potret Septrian Nugraha Sang Kekasih Fatin Shidqia